Breaking News

DPRD Kabupaten Dharmasraya Gelar Rapat paripurna istimewa


Betrans,Dharmasraya – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Masrul Ma’as.
Kegiatan ini tampak diikuti oleh segenap jajaran eksekutif mulai dari Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wakil Bupati Amrizal Dt Rajo Medan, Pj Sekda Adlisman dan seluruh Kepala SKPD, Kepala Badan dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya . Selain itu, tampak pula hadir unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, Ketua GOW, Ny. Febby Amrizal, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.
Dalam rapat istimewa tersebut, semua peserta rapat mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia melalui siaran langsung lewat dua televisi dengan layar lebar yang disiapkan. Rapat berlangsung mulai dari pukul 10.0 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi