Breaking News

H Amrizal Dt Rajo Medan Membuka Turnamen Bulutangkis Kakak Tua Cup III


Betrans,Dharmasraya – Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan secara resmi membuka Turnamen Bulutangkis Kakak Tua Cup III yang diselenggarakan di Hall Kakak Tua Seberang Piruko Koto Baru. Turnamen yang akan berlangsung hingga tanggal 5 September mendatang ini diikuti oleh 22 klub dari berbagai daerah.
Wabup mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menggagas dan mendukung terselenggaranya turnamen ini untuk ketiga kalinya. Menurut Wabup, ini menunjukkan bentuk kontribusi dalam membangun olahraga di Kabupaten Dharmasraya.
“Semoga, dari turnamen ini nanti akan lahir atlet-atlet handal yang siap berlaga di ajang bergengsi dan membawa harum nama daerah,” harap Wabup.
Sebagai bentuk dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini, Wabup juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada panitia.
Pembukaan turnamen ini juga tampak dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Widiyatmo dan Anggota DPRD Dharmasraya, Benhard. (*)
Sumb
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi