Breaking News

Sekretariat DPRD Padang Laksanakan Peningkatan Kapasitas dan Kinerja Aparatur di Payakumbuh

Betrans,Padang,Peningkatan kapasitas dan kinerja aparatur sipil negara dilingkungan Sekretariat DPRD Kota Padang dilaksanakan di Payakumbuh dari tanggal 17 sampai dengan 19 Agustus 2018 guna menunjang fungsi legislasi.
Selama setahun Sekretaris DPRD Kota Padang, Syahrul di Gedung Bundar Sawahan 50 Padang, masih dirasakannya belum maksimal melaksanakan tugasnya secara profesional.
Kegiatan ini guna menambah wawasan dan cakrawala berpikir dalam menunjang tugas dan fungsi kita masing-masing. Kita harus ambil bagian dalam sekretariat DPRD Kota Padang.
Siti DJ, seorang trainer membantu para karyawan perusahaan untuk terampil memodifikaai emosi agar produktifitasnya meningkat. Perempuan kelahiran Tuban, Jawa Timur ini merupakan seorang trainer yang memfokuskan diri dibidang psikologi dan human transformatin/re-education mind.
Ketika kita bernapas sukses dan transformasikan energi mulya. Insideout mengaktifkan kecantikan innee anda dengan hypnosis dan NLP dan modification of emotion for instan peak performance.
Menggunakan emosi yang tepat pada waktu yang tepat. Semakin hari ilmu dan ibadah harus makin bertumbuh. Harapan orangtua kita harus punya ilmu dan akhlak. Jika kita memgejar uang maka itu artinya aku yang tahu potensiku. 
Jika aku yang terlatih maka uang yang mengejarnya.Kita artinya aku dan orang lain harus sama-sama sukses. Kita dan dia, artinya kita dan orang lain menjadi hebat karena bantuan Allah.
Bertanggungjawab  jaga hubungan dalam pekerjaan dan jadikan pekerjaan sebagai panggilan jiwa. Demikian paparan Siti Djauharoh, Mch
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi