Breaking News

Sutan Riska Tuanku Kerajaan Kunjungi Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Dharmasraya


Betrans,Padang – Dalam kesempatan agenda kerja di Kota Padang, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyempatkan diri mengunjungi Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Dharmasraya di Asrama Haji Padang. Para jamaah calon haji asal Dharmasraya ini akan segera bertolak ke tanah suci bersama jamaah asal Pariaman dalam kelompok terbang (Kloter) 13.
Pada kesempatan itu, Bupati juga menemui beberapa jamaah calon haji yang sedang sakit. Bupati tampak memberikan semangat dan motivasi kepada para jamaah untuk lekas sembuh dan tetap menjaga kesehatan selama berada di tanah suci nantinya. Sehingga dapat melaksanakan setiap rangkaian ibadah dengan khusuk.
Selain itu, bupati juga berpesan kepada para jamaah untuk tetap menjaga kekompakan dan saling membantu selama pelaksanaan ibadah haji.
“Selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji bapak dan ibu. Semoga selamat hingga kembali lagi ke tanah air dan mendapatkan haji yang mabrur,” ujar Bupati. (rel)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi