Breaking News

Wabup Potong Tumpeng Tanda Peresmian IKC Chapter Dharmasraya


Betrans,Dharmasraya – Indonesia Kijang Club (IKC) Dharmasraya diresmikan sebagai chapter ke-47 di Nusantara. Acara peresmian dilaksanakan di Auditorium Kabupaten Dharmasraya ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan didampingi Dewan Pendiri IKC Nusantara Andre Syaifudin dan Ketua IKC Dharmasraya Toni Robianto. Acara peresmian ini juga turut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Dharmasraya dan chapter dari sejumlah daerah di Nusantara.
Wabup H Amrizal Dt Rajo Medan mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dirinya mengucapkan selamat atas diresmikannya IKC Dharmasraya. Kehadiran IKC Dharmasraya diharapkan dapat memberikan warna tersendiri bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Dharmasraya.
“Kami juga berharap, IKC se-Nusantara, khususnya IKC Dharmasraya untuk dapat memberikan contoh dan suri tauladan kepada seluruh pemuda dan masyarakat agar lebih ramah lingkungan saat berkendara dan juga harus disiplin terhadap aturan lalu lintas,” kata Wabup.
Wagub juga berharap semoga IKC selalu solid, kompak dan semakin maju. “VIVA IKC !!!”, tandas Wabup. (hms,son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi