Breaking News

Bupati Dharmasraya Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas


Betrans,Dharmasraya – Sebanyak 11 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya dilantik dan diambil sumpahnya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.
Bupati Sutan Riska menyebutkan, proses mutasi dan rotasi dalam jajaran pemerintahan merupakan hal biasa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi. Untuk itu, kepada pejabat yang telah dilantik agar dapat selalu menjaga kedisiplinan dan menjadi contoh tauladan di lingkungan masing-masing.
Tak hanya itu, bupati Sutan Riska juga meminta untuk turut serta menjadi motor penggerak pembaharuan ke arah yang lebih baik. “Selamat bekerja mengemban tugas baru yang dipercayakan. Penuhi kompetensi jabatan yang diamanahkan, serta pelajari tugas pokok saudara dengan baik,” tegas bupati.
Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Sekda Adlisman, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. (rel)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi