Breaking News

Kadis Pariwisata Pimpin Rapat Persiapan Tour De Singkarak


Betrans,Padang,Rapat koordinasi persiapan tuor de Singkarak dimotori Dinas Pariwisata Kota Padang yang dihadiri beberapa SKPD terkait demi suksesnya penyelenggaraan acara bertaraf internasional yang telah menjadi kalender Provinsi Sumatera Barat.

Rapat koordinasi ini langsung dipimpin Medi Iswandi Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Kamis (18/10). Disalah satu hotel di Padang.

Hendri Zulviton
Semua undangan yang kami sebarkan pada isntansi terkait hadir mengikuti persiapan rapat penentu membagi tugas dan tanggung jawab masing- masing, seperti PU, Dishub, Pol PP, Polresta Padang, Dinas Lingkungan Hidup, Bagian Humas, Damkar, sebut Medi Iswandi.

Jadi, telah diuraikan tugas dan tanggung jawab masing-masing instansi, bahkan telah mengatakan kesiapannya, seperti PU yang langsung di sampaikan Hendri Zulviton, semua jalan yang di lalui tim Tuor de Singjarak siap diaspal dan jembatan kurang layak segera di perbaiki, begitu juga dari Dishub disampaikan Pasaribu, semua jalan di lewati Tuor de Singkarak, kendaraan yang parkir ditepi jalan segera kami tertibkan dan kasih tahu pemilik kendaraan, ujarnya  

Disamping itu, Bagian Humas Kota Padang disampaikan Tafrizal, humas siap menyebarluaskan seluruh rangkaian kegiatan Tuor de Singkarak di Kota Padang dan memviralkannya lewat Medsos, online, cetak, radio dan media elektronik.

Kita tahu suksesnya sebuah acara tak terlepas dari peranan penting humas bersama pers dilapangan dan meliput serta menyebarluaskan informadi lewat media masing-masing Wartawan, sebut Tafrizal.

Diakhir acara Medi Iswandi sangat berharap, agar agar Tuor de Singkarsk sukses dan lancar di Kota Padang, tentu semua tak terlepas dari peranan dan keikut sertaan kita semua dalam mengeban amanah tersebut. (tf)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi