Breaking News

Satpol PP Padang Tertipkan PKl Di Bantaran Sungai Batang Araw


Betran,Padang,Untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan serta tertatanya lokasi di panjang bantaran sungai batang araw, Kesatuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, lakukan pembersihan dari para pedagang kreatif Lapangan (PKL) di Kelurahan Batang Araw.

Sehingga lokasi-lokasi disekitarnya dapat tertata dengan baik dan indah di pandang mata, sebab Kota Padang salah satu daerah tujuan wisata, baik lokal, Nasional dan internasional.

Hal itu, disampaikan Arios Rahman usai lakukan penertiban di kawasan  Seberang Pebayan Kelurahan Batang araw, Kecamatan Padang Selatan. Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu  (17/10). lalu.

Kairul Lurah Batang Araw
Arios Rahman katakan, tiap saat kita selalu lakukan operasi penertiban, yang sebelumnya telah di surati dan dikasih pemahaman pada para PKL yang kami tertibkan karena kota Padang pada saat inj, menjadi sebuah kota tujuan wisata.

"Jadi tentu kita berharap mesyarakat dapat menyadari terutama para PKL yang berdagang bukan ditempatnya, sehingga lokasi menuju objek wisata yang indah di padang mata, tidak terhalang pandangan para wisatawan", sebut Arios.

Arios, berharap sekali pada seluruh para PKL, untuk dapat menarik diri, mematuhi aturan yang berlaku, sehingga kota ini, tertata dengan baik dan indah di padang mata, operasi kegiatan pembersihan lokasi berjalan lancar,  sebutnya.

Selanjut Lurah Batang Araw,  Kairul katakan dan berharap warganya yang berjualan di sepanjang bantaran sungai batang araw untuk dapat menegakkan aturan yang berlaku dan menyadari bahwa lokasi saat ini untuk berdagang tidak pada tempatnya.

Maka itu, Satuan Pol PP Kota Padang menertibkannya, tentu telah memiliki tujuan yang baik, disamping itu, kami akan carikan solusinya, supaya keluarga kami yang berdagang dilokasi ini ada tempat yang lebih baik dan terjamin nantinya, sebut Lurah. (tf)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi