Breaking News

Sejumlah Kegiatan Besar Bakal Digelar di Dharmasraya


Betrans,DHARMASRYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, mengumpulkan seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Bagian untuk mengikuti rapat koordinasi, di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Jum'at (05/10).
Rakor ini, selain membahas berbagai hal terkait percepatan pembangunan daerah, juga membahas beberapa hal menyangkut sejumlah agenda besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Dharmasraya dalam waktu dekat ini.
Diantaranya adalah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Dharmasraya yang akan dipusatkan di Kecamatan Sembilan Koto pada 8 Oktober mendatang, pelaksanaan etape 2 Tour de Singkarak pada tanggal 5 November, pelaksanaan Hari Pangan Sedunia tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Dharmasraya pada tanggal 6-8 November, serta persiapan menyambut hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke 15.
"Sekarang sudah masuk triwulan terakhir di tahun 2018. Saya minta seluruh SKPD tepat waktu dalam merealisasikan program dan serapan anggaran. Jangan sampai kelabakan di akhir tahun," tegas bupati.
Kemudian, menyangkut sejumlah agenda besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Dharmasraya dalam waktu dekat ini, lanjut bupati, seluruh SKPD agar berpartisipasi aktif mensukseskannya.
"Beberapa agenda yang akan kita laksanakan ini adalah agenda rutin tahunan. Saya harap, agenda-agenda ini berjalan sukses dan jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," tukas bupati.
Kemudian juga, menyangkut pelaksanaan Hari Pangan Sedunia tingkat Sumbar, bupati juga meminta kerjasama seluruh SKPD agar bagaimana kegiatan ini berjalan sukses, dan Dharmasraya mampu menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik.(hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi