Breaking News

Tiga Kali Raih WTP, Bupati Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI


Betrans,DHARMASRAYA - Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dalam pengelolaan keuangan daerah selama tiga tahun berturut-turut, berbuah penghargaan dari pemerintah pusat.
Rabu (10/10), Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati melalui Kepala KPPN Sijunjung, Ahmad Juanda berkunjung langsung ke Kabupaten Dharmasraya untuk menyerahkan piagam penghargaanWTP kepada Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Penghargaan ini diterima oleh bupati di rumah dinasnya, dengan turut didampingi Sekretaris Daerah, Adlisman dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Dharmasraya, Paryanto.
Penghargaan yang diterima oleh bupati ini adalah bentuk apresiasi pemerintah pusat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Daerah dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Bupati pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang diberikan.
"Alhamdulillah, penghargaan ini tentu juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari seluruh perangkat daerah. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang sudah bekerja dengan baik," ujar bupati.
Bupati berharap, capaian opini WTP dalam penyelenggaraan keuangan daerah dapat tetap dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.
"Dengan baiknya penyelenggaraan keuangan daerah, akan membuat kepercayaan pemerintah pusat semakin besar kepada daerah kita. Yang akan memberikan imbas pada semakin besarnya peluang daerah untuk mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat," pungkas bupati.(hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi