Breaking News

Bupati Dharmasraya Pimpin Apel Pengamanan TdS


Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin apel gelar pasukan pengamanan Tour de Singkarak (TdS) tahun 2018 di Kabupaten Dharmasraya. Apel yang digelar di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati H Amrizal Dt Rajo Medan, Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya.
Pengamanan TdS di Kabupaten Dharmasraya yang akan digelar pada Senin, (5/11) tersebut melibatkan ratusan personil gabungan yang terdiri dari instansi Polri, TNI, Dishub, serta Satpol PP dan Damkar. Para personil tersebut akan menempati sejumlah titik yang dilalui rute TdS demi keamanan dan kelancaran iven bertaraf internasional itu.
Bupati Sutan Riska meminta pasukan pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.  “Dipercaya untuk turut menjadi penyelenggara TdS merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Kabupaten Dharmasraya. Namun ini juga adalah amanah dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskannya. Untuk itu saya sangat berharap, semua pihak dapat bekerja maksimal untuk kesuksesan acara ini. Agar bisa memberi dampak dan kesan positif bagi daerah kita,” tutur Bupati.
Adapun, pada tahun ini Kabupaten Dharmasraya menjadi tuan rumah finish untuk Etape II. Etape ini akan mengambil start di Lapangan Segitiga Sawahlunto dan finish di Kantor Bupati Dharmasraya. (hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi