Betrans,Dharmasraya---Komunitas NMAX Riders Dharmasraya menggelar acara deklarasi, di Jl. Lintas Sumatera KM 2 Pulau Punjung, tepatnya di depan kantor pengairan, Sabtu (10/11). Selain dihadiri komunitas NMAX se Sumatera Barat, acara ini juga turut dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.
Menurut Ketua Komunitas NMAX Riders Dharmasraya, Agnes, komunitas NMAX di Dharmasraya sebenarnya sudah terbentuk sejak Februari 2018 lalu, dengan jumlah anggota 36 orang. Deklarasi yang dilakukan hari ini menjadi tanda resmi hadirnya Komunitas NMAX di Dharmasraya.
Sementara itu, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam sambutannya mengatakan, dirinya menyambut baik kehadiran komunitas sepeda motor bermotto "Ride Together Brother Forever" itu. Bupati berharap, komunitas ini dapat menjadi wadah positif bagi para pencinta otomotif, khususnya para pemilik atau pengendara sepeda motor NMAX di Dharmasraya.
"Semoga Komunitas NMAX Dharmasraya dapat menunjukkan citra positif dan menjadi contoh bagi masyarakat dalam berlalu lintas," harap bupati.
Acara deklarasi NMAX Rider Dharmasraya ini juga diisi dengan bakti sosial, dengan memberikan santunan kepada panti asuhan Ponpes Pembangunan Pulau Punjung.
Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan fun games, bazzar, rolling city, doorprize dan live music.hms