Breaking News

Nasrul Abit,Bergeraklah Bersihkan Sumbar Dari LGBT


Betrans,Darmasraya,Kemaren Pemko Payakumbuh dan masyarakat telah mendeklarasikan diri tolak Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender (LGBT), judi,  miras, pekat, sek bebas dan narkoba sebagai tekad memerangi seluruh penyakit masyarakat disetiap jengkal Kota Payakumbuh.

Kita cinta generasi muda masa depan bangsa ini,  karena itu gerakan hendak juga diikuti oleh daerah lainnya di Sumbar karena belum ada payung hukumnya maka gerakan moral inj tentu akan lebih bermakna. 

Hal ini sampaikanlah Wakil Gubenur Sumatera Barat Nasrul Abit Datuak Malintang Panai disela-sela acara pembuka Hari Pangan Sedunia tingkat Provinsi Sumatera Barat di lapangan Nagari Sungai Duo Dhamasraya,  Selasa (6/11/2018). 

Wagub Nasrul Abit lebih lanjut menyampaikan, saat ini berdasarkan data hasil tim konselor penelitian perkembangan penyakit HIV, angka prilaku sex menyimpang LGBT ini di Sumbar ada 19.000 orang. Angka ini cukup memprihatinkan dengan nilai-nilai budaya Sumatera Barat yang berfilosofikan Adat Basandi Syarak-Syarak Basandi Kitabullah. 

LGBT dan sek bebas penyebab utama, berkembang penyakit HIV yang sangat membunuh manusia. Belum ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit Aids dan HIV, jika sudah terkena hanya menunggu waktu pasien menunggu ajal,  ujar sedih Nasrul Abit. 

Nasrul Abit, untuk kejayaan dan kebaikan masa depan bangsa, daerah marilah kita perangi prilaku LGBT, sek bebas,  Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Karena semua itu jelas tidak sesuai dengan ajaran agama dan budaya kita di Sumatera Barat. 

Kita tunggu gerakan dari daerah kabupaten/kota dan masyarakat lainnya di Sumatera Barat. Kepada ninik mamak, Alim Ulama,  Cerdik Pandai dan tokoh-tokoh masyarakat agar satukan tekad untuk Sumatera Barat yang lebih baik. 

LGBT, sek bebas, narkorba, judi adalah perbuatan yang sangat merugi dan amat dibenci Allah Subhanahu Wa Ta'alla.  Dan LGBT itu dilarang karena merusak, Pertama tidak ada lagi keturunan umat manusia, kedua lahir generasi yang tidak bertanggung jawab tak berkepribadian,  ketiga timbulnya penyakit Aids/HIV dan keempat akan menimbulkan azab Allah SWT amat dahsyat yang tak diduga-duga datangnya,  ingat Nasrul Abit Dt. Malingang Panai. (ZS).
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi