Breaking News

Pemkab Dharmasraya Asistensi RKA bersama DPRD


Betrans,Darmasraya,Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2019 terus bergulir. Hari ini, Senin (12/11), hingga beberapa hari ke depan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melakukan asistensi Rencana Kerja dan Anggaran SKPD dan PPKD bersama DPRD.
Asistensi yang dilaksanakan di Bukittinggi ini dibuka secara resmi oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Turut pula hadir dalam kesempatan tersebut unsur pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, yakni Masrul Ma'as dan Wakil Ketua DPRD, Budi Sanjaya.
Bupati dalam sambutannya menyampaikan, RAPBD Kabupaten Dharmasraya tahun 2019 adalah sebesar Rp 1.004.996.082.652. Jumlah ini meningkat 8,02 persen dibanding APBD tahun 2018 yang hanya sebesar Rp 930.302.300.652.
Peningkatan tersebut, kata bupati, seiring dengan masih banyaknya agenda kegiatan yang tertunda penyelesaiannya pada tahun anggaran sebelumnya, dan harus dirampungkan pada tahun 2019 yang akan datang.
"Kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan pimpinan dan anggota dewan untuk melakukan pembahasan RKA SKPD ini. Kritik dan saran yang bersifat membangun, sangat diharapkan demi tercapainya tujuan pembangunan daerah yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat," ujar bupati.
Bupati juga berharap, pembahasan RKA yang dilaksanakan ini dapat menghasilkan rumusan yang bermanfaat bagi kemajuan Dharmasraya.hms
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi