Breaking News

Erniati, "Musibah Kebakaran Rumahnya" Membawa Luka yang Dalam

 
Betrans,Padang,Erniati rumahnya hangus ditelan sejago merah Jumat, 13 Juli 2018 lalu, sangat berharap Baznas Kota Padang untuk dapat membedah rumahnya segera mungkin,  sebab sampai kini masih menompang tinggal dirumah tetangga, tentu jelas tak bisa berlama-lama, sebutnya.
Dalam kesempatan itu, Erniati katakan dengan apa saya bisa bangun rumah, sedang kerja saya setiap hari memisah debu kulit manis hasilnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Hal itu, diutarakan Erniati pada tim Humas Kota Padang yang dipimpin langsung Kasubag. Publikasi Tafrizal didampingi Yurizal, Derius dan Nasrul Chand. setelah dapat informasi dari keluarganya, di Banuaran, Rabu (19/12).
Musibah kebakaran rumah Erniati di Belakang SD No 15 Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Padang, peristiwa itu terjadi  13 Juli 2018 lalu, membawa duka yang dalam, setiap hari melihat puing-puing sisa dari kebakaran, entah kapan  akan memiliki rumah tempat berteduh
tersebut, kenang Erniati penuh rasa haru, sambil mengusap matanya.
Semoga Bapak yang meninjau rumah ini dari Humas Kota Padang, dapat mempublikasikan ke publik, mana tahu ada dermawan yang baik hati, bisa membantu membangun tempat kami berteduh, harapnya. 
Soal tanah tidak ada masalah dan persoalan, sebab tanah ini telah teruntuk buat saya, jadi tidak ada penghalang untuk membangun kembali rumah tempat berteduh buat saya sekeluarga, ujarnya. (ytd).
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi