Masyarakat Kampung Lapai Nyatakan Siap Dukung Hj Lisda Hendrajoni Dan Osman Ayub




Betran,Padang,Ratusan masyarakat Kampung Lapai menyatakan siap dukung Hj Lisda Hendrajoni Dari Partai Nasdem Dapil Sumbar  1  no Urut 3 kesenayan dan Osman Ayub untuk kembali duduk memperjuangkan masyarakat di DPRD Kota Padang dari Partai Nasdem dapil Nanggalo,Padang Utara dan Padang Barat,no urut 2. Saat sosialisasi di kampung lapai, walaupun diguyur hujan namun tidak menyurutkan tekat masyarakat untuk menghadiri sosialisasi .

Jamasli tokoh masyarakat Lapai berharap kepada Hj Lisda dan Osman Ayub jika diamanahkan  semoga nantinya untuk dapat memperjuangkan masyarakat Lapai.

Pada sosialisasi ini Osman Ayub menyampaikan masalah memilih adalah masalah hati namun ia menyampaikan hendaknya dapat memilih orang yang dapat memperjuangkan masyarakat

Pada kesempatan itu Osman Ayub berjanji pada masyarakat Kampung Lapai jika kembali diamanahkan untuk duduk  di DPRD Padang, ia berjanji akan perjuangkan masyarakat lapai nantinya bukti keseriusanya ia akan segera membangun Gapura di Kampung Lapai  dalam waktu dekat ini.

Pada Sosialisasi ini  Hj lisda yang juga istri bupati pesisir selatan ini memperkenalkan diri berasal dari Lengayang karena tak kenal maka tak sayang ungkap Lisd

Hj Lisda yang mantan pramugari kepresidenan ini baru saja menerima penghargaan setia lencana dari presiden tentang kebaktian sosial , yang telah melakukan bedah bibir sumbing dan katarak ini memohon dukungan masyarakat lapai untuk menuju senayan  di DPR RI  agar dapat memperjuangkan masyarakat sumbar nantinya.


Pada sesi tanya jawab salah seorang masyarakat menyampaikan tentang batik yang telah di kembangkan di pessel untuk bisa kembangkan  di padang.