Sejumlah Pejabat Eselon II Pemko Pariaman Non Job, ASN Terancam Tidak Gajian



Betran.com- Pariaman,– Dengan dinonjobkannya Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD),  Yalviaendri, Aparatur Sipil Negara (ASN) terancam tidak gajian pada bulan Januari 2019, karena hal tersebut mengganggu sistem gajian ASN  Pemko Pariaman.

Saat ini beberapa pejabat Eselon ll non job, diantaranya Kepala  BKD Yalviendri dengan Plt Fadli, Kepala Dinas PUPR  Zamzami dengan Plt Asrizal. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dengan Plt Sumaranis, Asisten l Yanurizal,  Ssisten III Lanefi, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas PUPR Rismen.
Dengan ada peleburan opd di  lingkungan pemko pariaman membuat opd. Masih menunggu pelantikan eslon lll yang akan di lantik.  Dalam waktu dekat.
Ditemui di ruang kerjanya, Asisiten ll Yanriliza didampingi Asisiten lll Lanefi. Senin  (14/1) mengatakan, “Wali Kota Pariaman harus cepat melantik kepala OPD yang strategis,  terutama Kepala BKD, sehingga tidak menganggu sistim  penerimaan gaji. Atau harus segera melantik Plt bidang tersebut. Dengan ada pembagian tugas dan kepala OPD yang definitive, kinerja Pemko Pariaman akan berjalan sebagai semestinya.” ujar Yanriliza. ** Afridon.