Warga Gunung Pangilun Sambut Hangat Osman Ayub Dan Lisda Hendrajoni


Betrans,Padang.Warga Gunung Pangilun kecamatan Padang utara menyambut hangat kedatangan Osman Ayub Caleg dari Partai Nasdem Dapil 5 kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat nomor urut 2 dan Lisda Hendrajoni Caleg dari partai Nasdem Untuk DPR RI dapil 1 Sumbar dengan Nomor Urut 3 . Kedatangan politisi dari Partai Nasdem ini mendapat simpatik dari warga Gunung Pangilun, ditambah lagi ketika melihat keramahan dan senyum khas dari politisi yang
sudah teruji 'Osman Ayub' seakan menghipnotis warga yang datang dalam acara sosialisasi ini. Buya Syahril tim pemenangan dari Osman Ayub ketika memberi sambutan mengatakan bahwa "Osman Ayub selama ini hanya berkiprah di Nanggalo, setelah kenal dengan dirinya, Osman Ayub baru sampai di wilayah Padang Utara ini", lebih jauh buya menyampaikan program unggulan baik yang sudah ada maupun program yang akan datang. Salah satu program acara untuk pesta pernikahan nanti akan dibantu oleh Osman Ayub berupa Minuman    ungkap buya.

Lebih jauh buya mengatakan selama ini dia adalah korban dari caleg tapi bersama Osman Ayub dirinya kembali bisa meraih kepercayaan diri, dan dia siap untuk memenangkan Osman Ayub ungkapnya. Warga Gunung Pangilun 'Yet' memberi apresiasi pada acara sosialisasi ini, baru kali ini dia menghadiri acara politik tapi diacara sosialisasi yang diadakan dirumah buya Wen ini 'dia mengerti apa itu politik, dan saya siap mendukung kedua politisi ini," ungkapnya.