Muharlion Menilai Masih Banyak PR Pemko Padang


Betrans,PADANG - Anggota DPRD Kota Padang Muharlion menilai PR (pekerjaan rumah) Pemerintah Kota Padang masih banyak.  Tugas ini menyangkut realisasi program yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

“Banyak hal yang harus dituntaskan oleh pemerintah kota. Seperti masalah penanganan banjir, jalan lingkungan dan lainnya,”sebut Muharlion, Rabu (27/2).

Sampai saat ini menurut Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PKS, masalah banjir, masih menjadi sorotan dan perlu perhatian khusus. Begitu juga dengan jalan lingkungan.

Sebagai anggota DPRD, Muharlion akan terus mengawal sehingga pembangunan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.


Secara pribadi, sebagai anggota dewan, Muharlion terus berupaya  menuntaskan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya. Beberapa aspirasi masyarakat itu saat ini telah berhasil direalisasikan.


" Alhamdulillah aspirasi masyarakat terus kami perjuangkan. Namun, memang belum semuanya dapat terakomodir karena keterbatasan anggaran,”ungkapnya lagi.

Muharlion memiliki tanggungjawab moral untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat tersebut, sehingga terwujud dan terealisasi sebagaimana diharapkan. “Kami juga siap mensukseskan program unggul pemerintah kota,"  anggota DPRD Kota Padang dari dapil Koto Tangah ini mengakhiri.