Breaking News

Relawan Ramaikan Rumah Juang Osman Ayub



Betrans,Padang,Ratusan warga dari dapil 5 nanggalo padang utara dan padang barat hadir dalam acara sosialisasi dan peresmian posko Rumah juang osman ayub kamis 21-2-2019 di jalan jhoni anwar kampung lapai kecamatan nanggalo.
hadir juga pada acara tersebut mailinda Rose caleg dari Partai Nasdem dengan nomor urut 2 daerah pemilihan sumbar 1. dalam kata sambutanya Osman Ayub caleg untuk kota padang dari Partai Nasdem untuk Kota Padang Dari dapil 5 Kecamatan Nanggalo,Padang utara,Padang Barat dengan Nomor Urut 2 menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Relawan pada acara ini,saya ingin bersama sama seperti ini,bahkan untuk seterusnya ungkapnya.sementara itu Mailinda Rose mengatakan bahwa saat ini partai Nasdem menurut Hasil survai adalah Partai yang di perhitungkan dikalanggan pemilih,jadi tidak salah rasanya jika kita memilih caleg dari Partai Nasdem karna nantinya celeg yang kita pilih itu dapat memperjuangkan aspirasi kita ungkap wanita yang tinggal di wilayah kampung Lapai ini mengakhiri.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi