Osman Ayub,Jadikan Koperasi sebagai Pilar Perekonomian

Betrans,Padang,Osman Ayub Caleg Dari Partai Nasdem Dengan Nomor Urut 2, Dapil 5 Kecamatan Nanggalo Padang Utara dan Padang Barat,yang bertekad memperkuat koperasi sebagai pilar perekonomian bangsa jika nantinya terpilih Kembali sebagai wakil rakyat.
Menurut politisi Partai Nasdem itu masyarakat di Kota Padang, khususnya di dapil 5 yang meliputi Kecamatan Nanggalo,Padang Utara dan Padang barat sangat membutuhkan keberadaan koperasi.
“Saya ingin koperasi menjadi alat kesejahteran warga. Pancasila harus menjadi spirit dalam menjalankan aktifitas Politik bagi setiap kader Partai Nasdem yang maju dalam pencalonan legislatif tahun 2019. Oleh sebab itu saya ingin kembali mengutamakan gerakan ekonomi warga dengan konsep revitalisasi koperasi ,” ujar pria yang sering dipanggil da Os ini.
Caleg dari Partai Nasdem dengan Nomor Urut 2 Dapil Kecamatan Nangaalo,Padang Utara Dan Padang Barat  itu memang rajin  menemui warga, terutama yang memerlukan perhatian dalam sektor ekonomi. Dari pertemuan itu, dia menangkap aspirasi rakyat bawah. Mengenai pentingnya keberadaan koperasi.

 Persoalan lain penghambat kesejahteraan masyarakat di dapil 5, menurut Osman Ayub, adalah banyaknya praktik rentenir yang masih berlangsung. “Maka gerakan koperasi tersebut juga ditujukan untuk melawan segala praktek rentenir tersebut. Karena koperasi mengedepankan asas kemanusiaan yaitu mencari keuntungan secara bersama,” bebernya.