Wako Padang Dampingi Istri Berikan Hak Pilih


Betran Padang-Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama isteri Harneli memberiikan hak pilih Calon Presiden dan Wakil Presiden,  anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Sumbar, DPRD Kota Padang di TPS 07 Kelurahan Perupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah,  Rabu pagi (17/4).

Usai memberikan hak suara, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah  diwawancarai pers dan katakan bahwa pilihan pemimpin kewajiban kita bersama, pilihlah atau jatuhan pilihan sesuai kehendak hati masing-masing, jangan golput datangi TPS terdekat, sebutnya.

Disamping itu, Wali Kota Padang sangat berharap seluruh elemen masyarakat,  baik para orang tua, ninik mamak, Bundo kanduang dan utama sekali para kaum pemilih melenial supaya dapat gunakan hak pilihnya, atau hak suaranya yang menentukan pemimpin kedepanya di negara tercinta ini.

Pers juga meyenntil apakah nanti tidak terjadi kecurangan pak Wali,  dengan tenang Walikota Mahyeldi menjawab dan katakan bahwa pemilu sekarang jauh berbeda dengan pemilu sebelumnya, saat ini keamanan, kenyamanan di TPS  sangat terjamin, sebab ada penjagaan yang ketat terutama untuk kotak suara, ujar Mahyeldi.

Terakhir Walikota berharap pada seluruh warga Kota Padang untuk selalu jaga ketertiban dan keamanan, selama masa proses pemilu, dengan hasil dari pemilu 2019 ini, tentu akan melahirkan pemimpin cerdas, tangguh, berwibawa dan sangat mencintai NKRI. (tf).