Breaking News

Elly Thrisyanti Buka Puasa Bersama di MASJID Agung Nurul Iman Padang,

Betrans.Padang- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Elly Thrisyanti dalam kata  sambutan menjelang berbuka puasa bersama di MASJID Agung Nurul Iman Padang, Senin (13/5).
Elly  sangat menyambut baik sekali digelarnya acara syukuran dan lakukan buka bersama sebagian warga Kota Padang, setelah laksanakan beberapa rangkaian kegiatan dari pagi tadi, yaitu Pelantikan Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang priode 2019 - 2024 oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.
Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama, sebut Elly.
"Mari kita berikan motivasi dan semangat baru kepada Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah,SP dan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dalam melaksanakan tugasnya dan dapat pemimpin kita bersama sebagai warga Kota Padang" Lanjut Elly.
Semoga kedepannya, tentu kita berharap kepada kedua pemimpin tersebut, untuk bisa membawa warga kota Padang lebih enerjik lagi, lebih cerdas lagi dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi serta bertanggung jawab terhadap kota ini.
Jadi, mari kita senergiskan  semua lini, baik dari pemerintah, legislatif, pengusaha dan masyarakat dalam satu tujuan kota Padang kedepan lebih maju disegala aspek  kehidupan masyarakat dan pembangunan, ujar Elly. (*).
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi