Zulhardi Zakaria Latif melakukan kunjungan safari Ramadan ke Mesjid Mujahiddin Kuranji

Betrans.PADANG - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif melakukan kunjungan safari Ramadan ke  Mesjid Mujahiddin Kuranji yang diketuai oleh Arbain SH dan didampingi oleh Yaldi Chaniago Ketua Karang Taruna Kota Padang serta pengurus yg juga hadir Kasi Kesos Kec. Kuranji Yenni Yeri, Minggu (26/5).
Pada safari Ramadan kali ini, Zulhardi didampingi Ketua Karang Taruna Kota Padang, Yaldi Caniago dan segenap pengurus Karang Taruna Kota Padang lainnya.
"Alhamdulillah, kami dapat bersilaturahmi dan berkunjung ke Mesjid  Mujahidin bertemu para jemaah semua. Mudah-mudahan kita dipertemukan Allah lagi pada bulan Ramadan tahun depan, amin ya robbal al amin" ungkap Zulhardi.
Zulhardi memaparkan tugas-tugas wakil rakyat di gedung Bundar Sawahan antara lain membuat paraturan daerah, menyiapkan penganggaran, dan melakukan kontrol terhadap pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah kota.
"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Padang untuk periode 2019-2024," ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Zulhardi juga menyalurkan bantuan sebesar Rp.15.000.000, -untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Jamiatul Muslimin Tui Kuranji yang diserahkan secara simbolis.
Pengurus mesjid berteima kasih atas perhatian besar Pemko Padang dengan adanya bantuan tersebut. Besar harapan pengurus, bantuan pembangunan fisik rumah ibadah dan pendidikan agama tetap berkelanjutan terus.