Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI Adakan Acara Hala Bi Halal Bersama Caleg Terpilih DPRD Padang


Helmi Moeslim yang lolos bersama Zalmadi dari partai yang sama Berkarya untuk DPRD Padang. Helmi Moeslim yang akrab disapa dengan pangilan da Ay berharap agar melalui acara halal-bihalal ini dapat menguatkan rasa solidaritas antar sesama anggota IKW-RI khususnya.


Betrans.Padang.Wadah Organisasi Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Simbar, beserta dewan pembina Helmi Moesim, Taf chaniago hadiri acara halal bihalal dirumah Zalmadi caleg terpilih dari partai Berkarya yang juga merupakan dewan pembina di IKW RI, Kamis (27/06) di kediamannya rimbo tarok kelurahan Gunung Sarik  Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Helmi Moesim yang lolos ke DPRD Padang bersama Zalmadi dari partai yang sama Berkarya. Helmi Moeslim yang akrab disapa dengan pangilan da Ay berharap agar melalui acara halal-bihalal ini dapat menguatkan rasa solidaritas antar sesama anggota IKW-RI khususnya.


“mudah-mudahan pertemuan kita ini dirahmati Allah SWT, dan semoga dengan pertemuan ini kita dapat bersama menyatukan tujuan dalam membina rasa kekeluargaan di IKW RI ini”, harap Ay.

Selanjutnya Ay mengatakan salut terhadap organisasi IKW RI Sumbar yang banyak bergerak di bidang sosial ,perkumpulan kuli tinta ( pers) yang begitu solid dan kompak.ungkapnya

“saya merasa bangga menjadi salah satu anggota keluarga di IKW RI ini, karena organisasi ini lebih mengutamakan dibidang sosial, walaupun dengan segala keterbatasan masih sanggup membesarkan organisasi ini” sebut  Ay.


Kemudian seterusnya  Ay berjanji melalui eksistensinya menjadi anggota dewan perwakilan rakyat akan selalu membantu dan menyokong segala kegiatan IKW-RI ini dan siap kapan saja untuk dibutuhkan, ujarnya.

Terakhir, Ay menyarankan untuk secepatnya melegalitaskan Organisasi ini supaya jangan diaggap oleh masyarakat sebagai organisasi abal-abal  sebisa mungkin untuk mengihilangkan imeg negatif dimata publik tentang organisasi sosial, pungkasnya.

Begitu juga Zalmadi yang juga sebagai dewan pembina di IKW RI merasa bersyukur dan bahagia atas kedatangan kawan – kawan insan pers yang ada dalam organisasi ini dalam acara halal bihalal sesama anggota IKW RI ini, ungkapnya pada media ini.


Caleg muda berlian dan cerdas, kreatif serta bijaksana dan arif ini (Zalmadi) dari partai Berkarya  juga berharap hal yang sama seperti yang disampaikan dewan pembina sebelumnya, agar melalui organisasi ini kita dapat berbuat sosial dengan eksis yang lebih lagi.

Singkat Taf Chaniago menyampaikan selaku dewan pembina untuk saling menjaga tali silaturrahmi antara anggota IKW RI, jangan ada rasa ketidak senangannya yang terpendam diantara sesamanya.

Diibaratkan IKW RI Sumbar sebuah rumah Gadang yang penghuni semua insan pers, rumah gadang inilah tempat istirahat, tempat menjalin tali persahabatan, tempat berteduh yang penghuninya  adalah kita semua (Pers), yang tidak mengikat artinya boleh bergabung dengan organisasi lainnya, sebut  Taf Chaniago.

Maka itu, rumah gadang IKW RI Sumbar harus kita jaga dan dipelihara nama baiknya  dimanapun berada. saat ini gebrakan sosial IKW RI, sudah berjalan dengan baik sesuai harapan insan pers.

Berikutnya, Fitratul Hayat atau dafit panggilan akrabnya, mewakili anggota IKW RI mengucapakan banyak terima kasih kepada dewan pembina di IKW RI, yang mau ikut serta dalam memajukan organisasi sosial ini, ucap Wakil Ketua IKW RI itu.(in/c/s.t)