Breaking News

Direksi Baru PDAM Periode 2019-2024 Dilantik Oleh Walikota Padang


Betrans Padang -- Walikota Padang, Mahyeldi melantik jajaran Direksi PDAM Kota Padang periode 2019-2024 di Palanta Kota, rumah dinas Walikota, jalan A Yani Padang, Selasa (16/7). Pada kesempatan itu, direksi diharapkan terus melakukan terobosan agar pelayanan air semakin maksimal pada masyarakat.

Jajaran%2BDireksi%2Bbersama%2Bunsur%2Bpimpinan%2B%2BPDAM%2BKota%2BPadang.%2BHUMAS%2BPDAM
  Jajaran Direksi bersama unsur pimpinan  PDAM Kota Padang. HUMAS PDAM

Mahyeldi dalam sambutannya mengatakan, tak hanya memenuhi kebutuhan air bersih untuk mandi dan mencuci, PDAM juga dituntut untuk menyediakan air siap minum pada masyarakat. Untuk mencapainya, perlu terobosan, kerja keras serta partisipasi semua karyawan PDAM. 

"Semua karyawan harus berkontribusi untuk kemajuan PDAM," sebut Mahyeldi pada kesempatan itu.

Walikota%2BPadang%2BMahyeldi%2BAnsharullah%2Bmemberikan%2Bselamat%2Bkepada%2Bjajaran%2BDireksi%2Bbaru%2BPDAM%2BKota%2BPadang.%2BHUMAS%2BPDAM
Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah memberikan selamat kepada jajaran Direksi baru PDAM Kota Padang. HUMAS PDAM

Selain air siap minum, Walikota Mahyeldi juga meminta PDAM  menekan kebocoran-kebocoran, baik kebocoran instalasi maupun kebocoran potensi sumber air bakunya sendiri. Kebocoran yang terjadi dan dibiarkan itu akan menyebabkan tidak maksimal dalam pelayanan.

logo%2Bpdam

63775501307-foto_hl

Sementara itu, Direktur utama PDAM Padang, Hendra Pebrizal didampingi direktur umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria mengatakan, pada akhir tahun nanti, bertepatan dengan HUT PDAM akan segera di launching IPA khusus air minum di kawasan Aia Dingin. Saat ini, pemasangan jaringan telah dilakukan. 

Dari%2Bkiri-Direktur%2BUtama%2BPDAM%2BKota%2BPadang%252C%2BHendra%2BPebrizal%2Bdidampingi%2Bistri%252C%2BDirektur%2BUmum%252C%2BAfrizal%2BKuning%2Bdidampingi%2Bistri%2Bdan%2BDirektur%2BTeknik%252C%2BAndri%2BSatria%2Bdidampingi%2Bistri.%2BHUMAS
Dari kiri-Direktur Utama PDAM Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi istri, Direktur Umum, Afrizal Kuning didampingi istri dan Direktur Teknik, Andri Satria didampingi istri. HUMAS    


Keluarga%2Bbesar%2BPDAM%2BKota%2BPAdang%2Bmengabadikan%2Bmomen%2Busai%2Bpelantikan.%2BHUMAS
Keluarga besar PDAM Kota PAdang mengabadikan momen usai pelantikan. HUMAS

 "Insyaallah kita akan launching bertepatan dengan moment HUT PDAM nanti," sebut Hendra.

Investasi besar telah dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Selain itu, saat ini PDAM juga fokus meningkarkan cakupan pelayanan air bersih pada warga. Saat ini, bersama OPD lainnya sudah mampu mewujudkan pelayanan air bersih warga hingga mencapai 90 persen.

imagespdm


Terkait penyediaan air yang siap diminum, menurut Hendra, PDAM akan memanfaatkan sumber air baku di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Taban, Aia Dingin. “Untuk saat ini kita memanfaatkan IPA Taban Aia Dingin untuk menghasilkan air minum. Sementara bisa melayani beberapa kompleks perumahan di sekitarnya,” tambahnya. 
 
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi