Danlantamal II Mengumpulkan Pandeka Lauik Sati




Betrans Padang- Hari Senin tanggal 26 Agustus Tahun 2019 merupakan hari bersejarah tersendiri bagi Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso. Karena merupakan hari pertama bagi Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) II Padang ini setelah dilantik Jumat 23 Agustus 2019 oleh Panglima Armada  I Laksamana Muda TNI Yudo Margono. S.E. M.M., masuk kerja memimpin para Pandeka Lauik Sati (Sesuai Penyebutan Pada Pataka Lantamal II Padang).

Bertempat di gedung Nanggala Markas Komando ( Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang pada pukul 08.00s/d 09.00 Wib Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, melakukan pengarahan atau dengan istilah ( Entry Brifieng) kepada Pandeka Lauik Sati ( Prajurit Lantamal II Padang, sebutanya untuk mengangkat ke arifan lokal). Senin (26/08/19).

Hadir pada pengarahan Danlantamal pagi tadi, Wakil Komandan ( Wadanlantamal) Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han., Asisten, Dansatrol, Kasatker, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungangan Lantamal.

Pengarahan yang di sampaikan oleh Danlantamal pagi tadi banyak memberikan motivasi bagi para Pandeka Lauik Sati kedepanya, agar bekerja ikhlas dan bermanfaat bagi satuan. Beberapa asumsi yang di sampaikan, harus serasi antara para prajurit dengan Komandan dalam bekerja sehingga didapat hasil yang di harapkan. 

Brifieng pagi tadi Danlantamal juga memberikan beberapa pertanyaan kepada prajurit dan di berikan berupa hadiah sebagai apresiasi kepada prajurit yang berani tampil untuk menjawab pertanyaan dari Danlantamal, serta di berikan juga kesempatan bertanya kepada prajurit yang mempunyai permasalahan yang di hadapi dalam dinas.

Dispen Lantamal II Padang.