Jalin Silaturahmi Alumni SMP 12 Padang Buka Grup Wasaap

Betrans.Padang.Untuk menjalin silaturahmi sesama teman alummi SMPN 12 padang membuka grup watsaap yang diprakasai oeh mus.dan kawan kawan seangkatan di SMP 12 Padang.
Dengan adanya grup watsaap ini semoga kita bisa menjalin silaturahmi sesama teman yang mungkin saja berada didaerah lain ungkap mus pada media ini.melalui grup ini kita bisa berbagi informasi tampa merasa ada jarak walaupun kita berada saling berjauhan ungkapnya.
jon iben yang juga teman seangkatan mus menyambut baik dengan adanya grup ini.saya sekarang merasa dekat dengan teman teman dengan adanya grup ini,walaupun saya berdomisili  di daerah jakarta ungkapnya.hal senada juga dirasakan oleh yenni virgo dan anissa dengat adanya grup ini kita bisa berkomunikasi dengan teman teman yang sangat jarang sekali kita bisa bertemu walaupun satu tahun sekali.
mudah mudahan dengan adanya grup ini bisa menambah semangat kita untuk saling bersilaturahmi dan berbagi informasi .mus berharap kawan kawan yang berada dimanapun agar bisa masuk kedalam grup ini kita bisa bersama berbagi informasi dan bersilaturahmi walaupun jarak kita saling berjauhan ungkapnya mengahiri