Breaking News

Jokowi Hadiri Pembekalan Nilai Kebangsaan ke Anggota DPR-DPD RI 2019-2024

Betrans.Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pembukaan pembekalan nilai-nilai kebangsaan kepada anggota DPR dan DPD RI periode 2019-2024.

Jokowi tiba di lokasi acara di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019) didampingi Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Begitu tiba di lokasi Jokowi langsung disambut Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Oedang, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, dan Gubernur Lemhanas RI Agus Widjojo.

Begitu Jokowi duduk di tempat yang disediakan, acara pembekalan dilanjutkan dengan pemberian materi dari Gubernur Lemhanas RI Agus Widjojo.

Agus mengatakan pembekalan ini akan dilaksanakan selama 50 hari. Pembekalan untuk anggota DPR RI akan terbagi menjadi 5 gelombang. Sementara pembekalan untuk anggota DPD dilakukan hanya 1 gelombang.

Diungkapkan Agus, pembekalan kepada para anggota DPR dan DPD RI 2019-2024 ini menjadi penting karena merupakan syarat mutlak untuk menjaga NKRI.Agus kemudian mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah meluangkan waktu hadir di acara ini. Diketahui ada 30 Anggota DPD RI dan 231 Anggota DPR RI yang hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih Pak Presiden di tengah kesibukan masih berkenan meluangkan waktu membuka acara orientasi dan pembekalan nilai-nilai kebangsaan bagi anggota DPR-DPD RI, mohon Presiden berkenan membuka dan memberi pembekalan," ucap Agus.(rel)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi