Dewan Minta Pemko Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Peserta Penas KTNA ke-XVI

Betrans.PADANG,  -- Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Dasman mengharapkan kegitan penas KTNA ke-XVI pada Juni 2020 mendatang di Kota Padang dapat memberikan kontribusi bagi Kota Padang.

Selain itu, ia mengharapkan kegiatan tersebut akan memberikan kesan tersendiri bagi para peserta, dimana nama baik melalui pelayanan yang di berikan selama kegiatan akan menjadi kesan yang baik bagi peserta untuk disampaikan ketika mereka kembali ke daerah masing-masing.

Untuk itu, katanya lagi, terkait penginapan peserta penas, Pemerintah Kota Padang diharapkan dapat mengkoordinasikan dengan pemilik rumah agar betul-betul layak sebagai rumah hunian peserta penas tersebut.

"Karena ini adalah tamu kita secara nasional, tentu harapanya, kita sebagai Pemerintah Kota Padang, bukan untuk sekali itu saja mereka datang. Bukan dihari penas itu saja, makanya kita usahakan memberikan pelayanan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada mereka," cakapnya, Kamis, 12 September 2019. 

"Sehingga nanti usai kegiatan Penas tersebut dan saat mereka kembali ke daerah masing-masing akan membawa sebuah kesan dan pesan yang bagus tentang Kota Padang," sambungnya.