Kapolda Sumbar Fahrizal Bersilaturahmi Dengan Mahasiswa

Betrans.Sumbar.Kapolda Sumbar Inspektur Jendral Polisi  Drs. H. Fahrizal M.Hum
Bersilahturahmi dengan Mahasiswa yang berunjuk rasa didepan Mapolda Sumbar.

Dimana tuntutan mahasiwa ingin bertemu Langsung dengan Kapolda Sumbar Fahrizal, ternyata Kapolda langsung mengabulkan dan bersilahturahmi.

Lebih lanjut Jendral berbintang dua itu, saat jumpa Mahasiswa tersebut dengan penuh haru jendral memeluk perwakilan mahasiswa yang mejumpainya. Pada hari Jumat tgl 27 September 2019 setelah shalat Jumat demo Mahasiswa Sumbar didepan Kantor Mapolda.

Pelukan Jendral kepada Mahasiswa  Ibarat pelukan Bapak kepada anaknya, sangat bersahaja  dan terasa damai.
Suasana Cair membuktikan  Mahasiswa Sumbar adalah generasi Muda Cerdas Intelektual, emosional, memiliki sipiritual.

Dalam Silahturahmi tersebut Kapolda Sumbar juga didampingi para Pejabat Utama Mulai dari Karo Ops sampai para Dir jajaran Polda Sumbar.

Kapolda Sumbar sangat Bangga kepada Mahasiswa Generasi muda penerus bangsa, saat nya akan melanjutkan estapet Tampuk Pimpinan maka Kapolda menyapaikan teruslah belajar dengan baik untuk membangun Sumber Daya Manusia yg bermutu & Tangguh serta berakhlak Mulia untuk melanjutkan pembangunan di NKRI tercinta ini.

Terbukti berjumpa dengan Kapolda Sumbar tampil dengan Generasi yang  berakhlak Mulia menyampaikan aksi damai  bersahaja Sehingga Silahturahmi anamtara Mahasiswa dengan Kapolda Sumbar berjalan Humanis  selesai orasi dari Mahasiswa kembali pulang dengan damai aman lancar dan tertib tampa melakukan anarkis.

# Ay/ By Paur Sibintur Dit Binmas Polda Sumbar
AKP H SYAFRIZEN. SH