Breaking News

Pentas Seni Kemensos RI Tampilkan Beberapa Seni Tradisional di Rimbo Tarok



Kementrian Sosial melalui program kearifan lokal lakukan pentas seni di Rimbo Tarok dengan tema mari kita hindari terjadinya konflik Sosial dan pencegahan Radikalisme (29/11)

Pentas seni ini menampilkan berbagai seni tradisional seperti randai,gambus dan silat tradisional.

 acara pentas seni ini dihadiri oleh kepala dinas sosial diwakli Irwan Basir dr Rajo alam ,zalmadi anggota DPRD Kota Padang, Kepala Dinas Sosial yang diwakili sekretaris Yoserizal dan camat Kuranji beserta tokoh masyarakat Kuranji.

Pada kesempatan itu Irwan Basir yang akrab dipanggil IB ini menyampaikan dimana bumi di pihak di sana air disauk yang mana artinya peranan tokoh masyarakat untuk dapat bersama sama membangun Negri ini jadi perlu dipertimbangkan sehingga mempersatukan kearsipan sosial yang mampu  berketahanan dimana Sosialnya berada ditengah masyarakat

 Irwan Basir juga mengapresiasi kepada pendamping TKSK kecamatan Kuranji Sudirman S.sn karena Tampa dia tidak akan tercapai seperti yang sekarang ini.

"Daerah ini berpotensi pola pola tradisional untuk itu kita perlu memperlihatkan potensi potensi yang ada di Negri ini " ujar Irwan Basir kepada media ini

Sementara Yoserizal sekretaris Dinas Sosial Kota Padang mengatakan sebetulnya kegiatan Sosial ini sudah dibawa oleh nenek moyang kita yang mana mereka berkumpul di suatu daerah yang mana pasti akan terjadi konflik maka dengan seni budaya inilah mereka dapat berbaur dan terhindar dari konflik .

Sementara Sudirman S.sn ketua KPKT mengucapkan terima kasih kepada kementrian Sosial ,Dinas sosial Propinsi Sumbar dan terlebih lagi kepada Dinas Sosial Kota Padang terutama Linjamsos kota Padang.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi