Breaking News

Ada Ledakan Bom di Monas, Petugas Kebersihan ini Tetap Lakukan Kegiatan


Betrans.com Jakarta,- Ledakan di Monumen Nasional (Monas) yang terjadi memang sempat mengejutkan banyak orang, tak terkecuali petugas kebersihan yang sedang berada di lokasi. Setelah ditelusuri, ledakan tersebut berasal dari granat asap

Dilansir dari Detik.com, petugas kebersihan yang sedang bertugas adalah Maryati (60). Saat itu dirinya tengah menyapu di depan Gedung Mahkamah Agung. Maryati mengaku mendengar suara ledakan dahsyat.

“Saya dengar ledakan kencang sekali. Terus saya nyebut Astagfirullahaladzim. Pengeng kuping saya. Tapi saya tetap nyapu karena mau nguruk itu,” kata Maryati saat ditemui di Monas pada Selasa (03/12).

Masih menyapu, Maryati akhirnya diminta lari oleh satpam yang berjaga. Namun Maryati mengaku memilih tidak mendekat dan tetap melakukan aktivitas menyapunya seperti biasa.

“Satpam lari dan bilang ‘bom bu bom’ gitu. Saya enggak kepikiran mendekat ke lokasi sih karena ya takut. Tapi tetap saya lanjutkan nyapu,” pungkasnya.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi