Breaking News

UP2K Tanjuang Saba Pitameh Nan XX Sajikan UMKM Menarik Pada Peringatan Hari Ibu Ke-91








Betrans- Pada kegiatan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun ini di tingkat Kecamatan Lubuak Bagaluang, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX ikut berpartisipasi menyajikan berbagai hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) nan menarik untuk dinikmati dan dimiliki.

Ketua TP-PKK Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX, Yelmi Lestari sewaktu ditemui menuturkan, ia merasa senang dan bangga bahwa UP2K yang ia kelola bersama tim bisa berpartisipasi pada kegiatan bazar dalam rangkaian kegiatan PHI ke-91 tingkat Kecamatan Lubuak Bagaluang tersebut.

"Alhamdulillah ya, kita beserta tim ikut berpartisipasi dalam acara ini. Dimana UMKM yang kita sajikan yaitu mulai dari kue brownis cokelat dan bermacam kue lezat lainnya serta berbagai kerajinan tangan termasuk rotan, bed cover dan sebagainya," ungkap Istri Sekretaris Lurah Tanjuang Saba Pitameh Nan XX Vebrinanda itu di sela kegiatan PHI ke-91 tingkat Kecamatan Lubuak Bagaluang yang dipusatkan di halaman kantor kecamatan setempat, Selasa (17/12/2019).

Seperti diketahui, terkait peringatan hari bersejarah yang diperingati setiap 22 Desember itu, Pemerintah Kecamatan Lubuak Bagaluang menggelar serangkaian kegiatan. Diantaranya dimulai dari pawai yang dilanjutkan senam massal, kemudian acara formal yang disertai Bazar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K) oleh 15 kelurahan yang ada di kecamatan setempat. 

Selain itu juga ada  pemeriksaan cek kesehatan gratis, demo memasak serta kegiatan penting lainnya. Kegiatan ini dibuka secara resmi Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Harneli.(vid)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi