Breaking News

Anggota DPRD Padang.Zalmadi Ingatkan Jangan konsumsi Makanan Merk Luppo


Betrans.Padang– Beredarnya video makanan ringan (Snack) berdurasi 50 detik, melalui whatsap (WA) yang memperlihatkan seseorang tengah membuka bungkusan makanan ringan (Snack) merk Luppo, lalu mengeluarkan isi yang ada didalamnya berupa pil berwarna putih. Dan menurutnya, pil tersebut apabila dimakan dapat menyebabkan kelumpuhan.

Menanggapi video itu, Anggota DPRD Padang Komisi IV Zalmadi saat melihat video itu merasa khawatir apabila makanan itu beredar dan dikonsumsi oleh masyarakat kota Padang, terutama bagi anak anak.

Pihak terkait, seperti Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan, dan BPOM harus segera bertindak untuk membuktikan kebenaran video tersebut, ucap Zalmadi kepada awak media, Senin (6/1) di Padang.

Dikhawatirkan, apabila video itu terbukti memang benar maka langkah dan upaya yang akan diambil selanjutnya sudah diketahui.

“Jangan sampai produk berbahaya itu beredar di pasaran,khusunya Kota Padang, apalagi hingga jatuhnya korban, ,”ucap Zalmadi mengingatkan.(p/I)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi