Breaking News

DPUPR Alokasikan Dana 17 M Untuk Pematangan Lahan di Aia Pacah

Betrans.Padang.DPUPR Padang saat ini tengah mempersiapkan lahan untuk pembangunan jalan, lahan parkir dan gedung perkantoran pada pusat pemerintahan Air Pacah.

Apabila dilihat kondisi lahan di pusat pemerintahan Air Pacah pada saat ini, masih belum layak untuk difungsikan. Untuk itu, perlu dilakukannya pematangan lahan.

Melalui Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) DPUPR Padang sudah mengalokasikan dana
sebesar Rp17.759.824.403 dari APBD kota Padang TA.2020.

Hal itu disampaikan Kabid. Bina Marga (BM) DPUPR Padang, sekaligus merangkap sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pekerjaan penimbunan dan pematangan Lahan, Hendri Zulviton, beberapa waktu lalu, di Padang.

Dijelaskannya, Pekerjaan ini bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana kantor sesuai kebutuhan secara teknis sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

Untuk pekerjaan penimbunan dan pematangan lahan di kawasan pusat pemerintahan Aia Pacah ini, terdiri dari beberapa item pekerjaan diantarannya pekerjaan umum, pekerjaan tanah dan geosintetik, struktur, pekerjaan harian dan pekerjaan Lain-Lain, tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Paket pekerjaan ini masih dalam proses lelang dan diperkirakan pada akhir Februari 2020 sudah ada penetapan pemenang lelang.(son)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi