Breaking News

CE kukuh pimpinan Ponpes Al-Hidayah Sarolangun



Betran.com Sarolangun-Bupati sarolangun hadiri pengukuhan pimpinan pondok pesantren Al-Hidayah kelurahan suka-sari kecamatan sarolangun kabupaten sarolanguj,bertempat di mesjid ponpes al-hidayah,selasa (28/01).

Bupati sarolangun Drs.H.Cek Endra, layak sandang predikat Bapak pondok pesantren ini,terbukti satu satunya pemimpin daerah yang sangat peduli ,terhadap ratusan pondok pesantren di Kabupaten sarolangun.

Dr.H.Cek Endra bupati sarolangun,Bapak Pondok pesantren ini,kukuh kan secara langsung Fachrorrozi selaku pimpinan baru ponpes Al-Hidayah sarolangun.

Al-Hidayah merupakan pondok pesantren yang dimiliki pemerintah kabupaten sarolangun,dan merupakan salah satu pondok pesantren tertua di Kabupaten sarolangun,agar menjadi pondok pesantren ber-referensi di kabupaten sarolangun nantinya.

"kedepan kita harus memiliki perhatian yang lebih terhadap pondok al-Hidayah,bagi orang tua untuk menitipkan anaknya di pondok pesantren ini ,sebagai referensi jadi pondok terbaiklah"ujar Bupati sarolangun.

Ditambahkan beliau ,dengan fasilitas yang memadai dengan luasan lahan berkisar 10 hektar ini,tentu lokasi yang sangat berarti dalam kota sarolangun.Diharapkan kedepan, pimpinan yang baru segera berkoordinasi dengan pemerintah Daerah,dalam rangka peningkatan kwalitas SDM.
"Jadi saya berharap bahwa ini harus dilengkapi harus diperbaiki baik kualitas sumber daya manusia, para pengasuh maupun infrastruktur sebagai penunjang pendidikan pondok pesantren Al-Hidayah ini,"ujarnya.

"segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah ,agar apa yang bisa dibantu dalam rangka peningkatan kualitas daripada pondok pesantren al-hidayah ini ,pemerintah yakin,pon pes Al-hidayah memiliki potensi untuk dikembangkan untuk lebih baik di masa yang akan datang"tutupnya.

Selain itu,untuk pengembangan kawasan pondok , Al-Hidayah juga akan mendapatkan lahan hibah,yang kedepan juga sebagai lahan penambah sumber penghasilan.
"Al-Hidayah juga kita berikan lahan seluas 5 Ha ,di lokasi karang mendapo kecamatan pauh,pemerintah juga sudah bekerja sama dengan Bank 9 jambi,untuk membantu anggaran pengembangan kawasan serta penambah sumber penghasilan, kedepannya"Pungkas CE (FN).
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi