Breaking News

Elly Thrisyanti Anggota DPRD Padang Bantu KT Genika D’Gambir


Betrans.com  Padang– Karang Taruna (KT) Genika D’Gambir Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuak Bagaluang, menerima beberapa jenis bantuan dari hasil pokok pikiran (pokir) DPRD Kota Padang atas nama Elly Thrisyanti yang kini menempati posisi Ketua Komisi I di DPRD setempat.
Penyerahan bantuan itu diserahkan Elly yang juga selaku Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) di Karang Taruna tersebut kepada Plt Ketua Karang Taruna Genika D’Gambir David Septian di Kantor Lurah Pagambiran Ampalu Nan XX, Senin (13/1/2020).
Juga hadir dikesempatan itu Kepala Dinas Sosial Kota Padang diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial Jefri, Camat Lubuak Bagaluang Wilman Muchtar dan Lurah Pagambiran Ampalu Nan XX Gamal.
Elly Thrisyanti menyampaikan, melalui bantuan tersebut diharapkan semakin meningkatkan kelancaran program kegiatan Karang Taruna Genika D’Gambir ke depan.
Sebagaimana diketahui, bantuan yang diserahkan yakni kelengkapan untuk sekretariat berupa satu unit komputer disertai printer serta pengadaan 15 ribu bibit lele lengkap dengan kolam dan pangannya.
“Alhamdulillah, bantuan tersebut bisa direalisasikan dan kita serahkan hari ini. Selamat kepada KT Genika D’Gambir dan semoga dapat dimanfaatkan dan dikelola sebagaimana mestinya. Terutama sekali agar senantiasa menjaga dan merawatnya,” harap Elly.
Sementara itu Plt Ketua Genika D’Gambir David Septian menyampaikan, atas nama pengurus dan anggota KT Genika D’Gambir mengucapkan terima kasih kepada Ibu Elly Thrisyanti yang telah memberikan beberapa bantuan yang sangat penting untuk kemajuan KT Genika D’Gambir ke depan.
“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Elly yang telah sangat peduli terhadap perkembangan dan kemajuan KT Genika D’Gambir sejauh ini. Insya Allah kami akan merawat dan mengelola bantuan yang diberikan,” ungkapnya.
Di samping itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang juga ikut mendukung KT Genika D’Gambir.
“Baik dari Dinas Sosial Kota Padang, Pemerintah Camat Lubuak Bagaluang dan Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX. Semoga dukungan yang diberikan akan semakin memantik motivasi kita untuk menjalankan program-program sosial dan kemasyarakatan di tengah-tengah masyarakat dan bagi kemajuan generasi muda di Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX khususnya,” tuturnya.
Adapun pengurus KT Genika D’Gambir yang hadir pada kesempatan itu adalah Sekretaris Lisa Putri, Bendahara Loli Novianda, Koordinator Bidang Olahraga dan Seni Budaya Ridha, Koordinator Bidang Kerohanian dan Bina Mental Moris Adam, Koordinator Bidang Humas dan Kerjasama Derry Farma serta Anggota Amir dan Cicalirici. (Rel)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi