Breaking News

Peduli Pada Masyarakat Osman Ayub Berikan Bantuan Becak Motor

Betrans.Padang.Wujud kepedulian telah di tunjukkan oleh Osman Ayub Ketua Komisi III dari fraksi Nasdem. Kamis (02/1/2020)

Kepedulian ini terlihat saat Osman Ayub Ketua Komisi III DPRD Kota Padang memberikan bantuan Becak Motor (Bentor) Sampah untuk Warga RW 1 RT 4 Kelurahan Kampung Lapai Kota Padang.


Kedatangan Becak Motor (Bentor) disambut hangat oleh warga disekitar RT 4 kelurahan Kampung Lapai “Bantuan Becak Motor ini sebagai wujud peduli kepada masyarakat yang berada di RW. 1 RT.4 ,” tutur Osman Ayub.

Rasa senang dan bahagia terlihat pada raut wajah warga yang mendapatkan bantuan becak motor seperti yang disampaikan .eed satria warga RT4 mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Osman Ayub yang telah nemberikan bantuan Becak Motor sampah ini yang tentu sangat membantu dan bermanfaat bagi warga di RW.1 Khususnya di RT. 4 ungkapnya .

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Osman Ayub.(yen)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi