Breaking News

Reses Lisda Hendrajoni.SE.M.M.Tr Adakan pengobatan Gratis

BETRANS.PADANG.Senator Senayan  Lisda Hendrajoni ,SE.M.M.Tr memulai Resesnya dengan  mengunjungi tempat pertemuan relawan Osman Ayub yang lebih dikenal dengan nama Banang Kafe (batang aia nanggalo kafe) yang terletak dekat jembatan siteba Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Kunjungan perdananya Lisda Hendrajoni,SE.M.M.Tr  kali ini dibarenggi dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang berada di Kota Padang Khususnya Di Kecamatan Nanggalo.yaag termasuk dapil 1 Sumbar daerah pemilihan Lisda. Kedatangan lisda didampingi oleh tenaga Ahli para ketua DPT Nasdem Kota Padang.

Dalam lawatan Anggota DPR RI ini sendiri masuk dalam Masa Sidang I DPR RI  (4/1/2020) sabtu, Lisda Hendrajoni,SE.M.M.Tr  mengungkapkan di awal reses ini punya arti tersendiri. Selain sebagai pembuka sebelum menyambangi masyarakat Sumatera Barat pada umumnya.

Sebagai Anggota DPR RI dari  Nasdem dan satu-satunya perempuan yang bertugas di DPR RI dari Dapil Sumbar I.

“Saya bertekad untuk terus menampung Aspirasi masyarakat yang berada di sumatera barat ini ucapnya.

Diketahui, bahwa Lisda Hendrajoni,SE.M.M.Tr merupakan Anggota DPR RI dari Nasdem, dan satu-satunya perempuan yang bertugas disenayan dari dapil sumbar I

“Osman Ayub ketua komisi III DPRD Kota Padang yang juga selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada lisda Hendrajoni beserta rombonggan di banang kafe ,lebih jauh Osman mengatakan banang kafe ini adalan bagian dari koperasi rumah juang dan koperasi ini sudah ada badan hukumnya dan terdaftar di kesbangpol padang.dalam sambutanya Osman Ayub juga mengatakan lisda Hendrajoni,SE.M.M.Tr adalah sosok perempuan yang ramah dan mudah menyesuaikan diri  ungkapnya mengahkiri.


Setelah bertemu dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Nanggalo Lisda juga memberikan bantuan kursi roda kepada warga dan menyerahkan bantuan untuk anak yatim.

"Lisda berharap dari Reses ini kita bisa himpun aspirasi dan pandangan masyarakat untuk bisa kita perjuanggan di DPR-RI.” Tutupnya.(yen)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi