Breaking News

Zalmadi Goro Bersama Masyarakat Bangun Jalan Yang Menghubungi Dua Kelurahan



Zalmadi anggota DPRD Kota Padang melaksanakan Goro bersama masyarakat di RW 12 yang menghubungkan 2 kelurahan  gunung Sarik dan kelurahan Kuranji (25/1/2020)

Kegiatan Goro jalan yang dihibahkan masyarakat sepanjang 700 meter ini dihadiri lurah dan LPM dan forum RT RW bersama masyarakat di kelurahan Gunung Sarik dan warga Kuranji .

Menurut Zalmadi anggota DPRD kota Padang yang sebelumnya jalan ini setapak namun berkat dihibahkan tanah oleh Ninik mamak setempat maka jalan ini dengan dana Aspirasinya nanti akan di usakan pengecoran dan betonisasi sehingga memperlancar Akses masyarakat dari perumahan Belimbing nantinya.

Sementara ketua LPM Indra meirizal sangat berterimakasih dengan adanya anggota Dewan dari kelurahan Gunung Sarik yang dapat mendukung pembangunan ini untuk kedepannya dan juga berterima kasih kepada Forum RT RW yang telah mengagendakan Goro ini.

"Saya berharap pembangunan jalan ini dapat diselesaikan secara bersama sama nantinya" harap Indra Meirizal

Dalam sambutanya sebagai anak nagari zalmadi anggota DPRD Padang sangat berterima kasih dengan adanya Forum RT RW ini yang telah banyak berjasa dalam gotong royong membangun jalan baru ia berharap nantinya forum RT RW ini mempunyai sekretariat yang permanen .

" Saya berharap Forum RT RW  ini mempunyai sekretariat yang permanen ,dan saya bersedia memberikan Pokir saya dengan syarat ada tanah yang di hibahkan oleh masyarakat nantinya" ujar zalmadi.

Sementara ketua Forum RT RW Rustam R juga sangat berterima kasih dengan kehadiran RT RW dan Masyarakat yang cukup banyak hadir gotong royong

"selain gotong royong ini juga merupakan agenda arisan bulanan untuk menjalin silaturahmi antar RT RW "ujar Rustam

Sementara lurah gunung sarik Zahardi S.sos juga sangat berterima kasih kepada Ninik mamak yang telah menghibahkan tanahnya  semoga menjadi amal ibadah nantinya.

"Saya tidak menyangka ini akan menjadi jalan dulunya namun berkat Ninik mamak yang menghibahkan tanahnya maka jalan ini dapat terwujud"ungkapnya.

Selesai Goro dilanjutkan makan bersama dengan masyarakat setempat.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi