Breaking News

Sekda Padang Amasrul Senam Kebugaran Bersama ASN

Betrans.Padang.Menggalakan olahraga bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Padang, sesuai intruksi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Menindaklanjuti Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP  Pengeluarkan surat edaran supaya seluruh ASN Kota Padang menggelar kegiatan senam pagi bersama setiap hari Rabu.
Hal itu, disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul saat akan dimulai senam pagi bersama di lingkungan kantor Balaikota Padang sebelah Timur, Rabu (26/2).
Sekda dalam arahannya menyampaikan bahwa hari rabu bagi ASN adalah hari olahraga bersama, jadi setiap ASN yang berada di Air Pacah untuk laksanakàn olah raga bersama.
Seperti ASN Dinas Kesehatan Kota  (DKK) Kota Padang, BAPPEDA (Badan Perencana Pembangunan Daerah), BKPSDM dan Kominfo serta Bagian-Bagian Sekretariat Pemko Padang.
Amasrul menegaskan tidak ada kecualinya setiap rabu pagi seluruh ASN laksanakan senam bersana, begitu juga Dinas, Camat di Kecamatan dapat mengikutinya yang digelar di kantor masing-masing, ajak masyarakat disekitar., sebutnya.
Amasrul sampaikan olahraga senam hari ini sudah memuaskan dengan kehadiran ASN di lingkungan perkantoran air pacah sangat antosias mengikutinya.
Dia (Amasrul-red) berharap kedepannya peserta senam setiap rabu lebih banyak lagi yang di ikuti seluruh ASN, jika perlu juga di ikuti oleh masyarakat di sekitar kantor Balaikita Padang, bisa bergabung atau ASN yang berada di sekitar  Air Pacah. (tf)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi