Breaking News

Besok Mahyeldi Terima Grand IKADI Awards 2020

Betrans.Padang.Walikota Padang Buya H Mahyeldi tak henti-hentinya menerima penghargaan atas prestasinya selama memimpin Kota Padang. Kali ini, penghargaan datang dari Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Indonesia.

"Penghargaan itu diberikan karena Buya Mahyeldi dinilai sukses di jalan dakwah dan selama menjadi Wali Kota Padang, Buya Mahyeldi tetap menjalankan aktivitas dakwah," ungkap Ahmad Kusyairi Suhail, Ketua Tim Juri Granda Awrd 2020.



Berdasarkan surat IKADI terkait Keputusan Pemenang Grand IKADI Awards 2020, katanya lagi, Buya Mahyeldi Ansharullah, SP., ditetapkan sebagai pemenang Grand IKADI Awards 2020 pada kategori "The Most Favorite City Goverment Figures Caring for Da'wah".

"Penghargaan tersebut kami berikan setelah memperhatikan dan menimbang masukan dari publik beserta seluruh pengurus pusat, wilayah hingga daerah IKADI," ungkapnya.

Penganugerahan IKADI Awards 2020 akan dilakukan pada Sabtu, 7 Maret 2020, bertempat di Hotel Grand Cempaka Jakarta.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang Amrizal Rengganis membenarkan bahwa Wali Kota Padang akan menerima penganugerahan Grand IKADI Awards 2020 .
"Ya, kami telah menerima undangan dan surat kepurusan terkait penghargaan itu. Kami sudah komunikasikan dengan Pak Wali," cakapnya.

Dikatakan Amrizal Rengganis, Buya  Mahyeldi dikenal sebagai sosok umara dan ulama yang setiap tarikan nafasnya dipersembahkan di ladang dakwah Islam.

"Buya selalu mengatakan, tugas pemimpin itu bukan sekedar membangun infrastruktur, tapi juga membangun Sumber Daya Manusia yang berakhlaq dan beriman kepada Allah. Di Kota Padang, kami membekali generasi muda kami dengan ketakwaan kepada Tuhan. Bagi yang muslim, kami bekali mereka dengan Alquran," ungkapnya. (son)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi