Breaking News

Ilham Maulana Imbau Warga Waspada Banjir Setelah Panas Membumi Kota Padang

Betrans.Padang. Ilham Maulana Wakil Ketua DPRD Padang mengimbau agar warga kota waspada banjir pasca "paneh badangkang" melanda Kota Padang.

"Seiring dengan turunnya hujan membasahi bumi Kota Padang, kami mengimbau warga kota untuk waspada banjir," ungkapnya kepada BentengSumbar.com, Senin, 2 Maret 2020 di ruangan kerjanya.



Ilham Maulana juga mengingatkan kepada Pemerintah Kota untuk menyikapi perubahan cuaca yang terjadi di Kota Padang.

"Perubahan cuaca ini harus diwaspadai. Pemerintah Kota Padang melalui Wali Kota agar menginstruksikan kepada dinas terkait untuk melakukan upaya-upaya mengantisipasi terjadinya banjir," pungkasnya.

Misalnya saja, kata Ilham lagi, Dinas PUPR, harus segera bergerak memperhatikan reol-reol yang ada. Kemudian BPBD mempersiapkan segala sesuatunya agar siap siaga bencana. Untuk Dinas Sosial agar mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan masyarakat, jika ada bencana.

"Kami mengimbau kepada stakeholder yang ada agar mempersiapkan ini secara maksimal, sehingga kalau bencana terjadi, tidak ada keteteran dalam persoalan-persoalan alam ini," imbaunya.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi