Breaking News

Malam Ini Pasien Positif Covid-19, Bertambah Satu Lagi

Betrans.PADANG -- Jumlah warga Sumatera Barat positif Covid-19 terus bertambah. Jumat (27/3/2020) malam ini, 1 orang lagi dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam eksposnya kepada awak media di kantor gubernur, Jumat (27/3/2020) malam, menjelaskan, satu orang yang dinyatakan positif corona malam ini adalah pasien dalam Pengawasan (PDP) di Semen Padang Hospital (SPH) Center, Padang.

BACA JUGA: Tadi Siang Tercatat 6 Positif Corona di Sumbar

Dijelaskan lebih lanjut bahwa PDP di SPH ini dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand). Namun Irwan tak bisa memastikan di mana pasien tersebut dirawat pada saat ini.

Dengan adanya penambahan 1 orang lagi positif corona di Sumbar, berarti pasien positif corona di Kota Padang berjumlah 3 orang. Dua orang diketahui dirawat di RS dr. M Djamil. Satu lainnya, yang baru dinyatakan posiitif, belum diketahui tempat perawatannya di Padang.

Sementara 4 pasien positif Covid-19 di Kota Bukittinggi, saat ini dirawat di RS Achmad Mochtar.

BACA JUGA: Kemarin, Gubernur Sumbar Umumkan 5 Warganya Positif Covid-19

Hingga hari ini, terhitung mulai pukul 19.08 WIB, ada 7 pasien positif terjangkit Covid-19 di Sumbar. Berarti ada penambahan 2 orang, dimana satu hari sebelumnya, Kamis (26/3/2020), berjumlah 5 orang.

(*/ede)
#yen
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi