Breaking News

Mastilizal Aye: Gerindra Akan Terus Bergerak ke Semua Lini

Betrans. Padang.Partai Gerindra tetap menjadi partai nomor satu di Sumatra Barat (Sumbar). Hal itu berdasarkan survei yang dilakukan lembaga independen Arah Baru Center (ABC) Sumbar  21-25 Februari 2020. Hal itu cukup berbeda dengan opini yang dibentuk ke publik, Gerindra akan “terjun” bebas dengan manuver yang dilakukan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

“Dari survei yang kami lakukan, Partai Gerindra berada di puncak dengan 20,2 persen. Hal itu memang cukup mengagetkan, apalagi jika dikait-kaitkan dengan sikap Gerindra yang akhirnya membantu Jokowi di kabinet. Posisi kedua ditempati PKS 15.6 persen. Partai yang konsisten sebagai oposisi pemerintah,” kata Direktur ABC Sumbar Erizal kepada wartawan, Selasa, 3 Maret 2020 di Padang.



Menanggapi hasil survei tersebut, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye mengaku senang dan mengucap syukur. Menurutnya, kader Gerindra akan terus bergerak ke semua lini, demi kesejahteraan rakyat.

"Alhamdulillah, kami kader Gerindra akan terus bergerak ke semua lini," ungkapnya, Rabu, 4 Maret 2020.

Ia mengatakan, langkah Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang bergabung dengan pemerintah adalah agar bangsa dan rakyat Indonesia bisa berusaha dan bekerja dengan tenang.

"Apa yang dilakukan Ketua Umum yang sekaligus Ketua Dewan Pembina Gerindra, Bapak Parabowo yang bergabung dengan pemerintah adalah agar bangsa dan rakyat Indonesia bisa berusaha dan bekerja dengan tenang. Kami di Gerindra ditanaman agar lebih banyak berbuat daripada berdebat. Terimakasih masyarakat Sumatera Barat," ujarnya.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi