Breaking News

Osman Ayub:Perkuat Antibodi Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19,

Betrans.Padang.Osman Ayub Ketua Komisi III DPRD Padang menegaskan, banyak orang tak sadar pentingnya ANTIBODI dimana stoknya harus selalu ada.
Saat ini orang lebih panik masker atau hand sanitizer hilang di pasaran ketimbang memperkuat daya tahan tubuh.
“Harusnya kita lebih panik kalau antibodi hilang di tubuh, karena virus tidak mungkin dihindari”, ujarnya dalam dialog bersama awak media beritatransisi.com, pagi tadi, 23/03.lebih jauh Osman Ayub menegaskan Minum banyak cairan yang panas (kopi, sup, teh, air hangat). Selain itu, minum sedikit air hangat setiap 20 menit, supaya rongga mulut tetap lembab, dan ini juga mengusir semua virus yang telah masuk ke mulut hingga ke perut, di mana ia akan dinetralkan oleh asam di lambung, sehingga tidak bisa sampai ke paru-paru ungkapnya.
 beberapa point penting yang perlu diketahui masyarakat, sebagai berikut;

1. Virus itu hanya bisa dikalahkan oleh antibodi.


2. Antibodi yang di dalam tubuh itu kayak pabrik, kadang banyak kadang sedikit.

3. Supaya produksi anti bodi banyak, sering konsumsi vitamin C dan E setiap hari.


4. Virus itu tidak mungkin dihindari, jadi pasti selalu ada, contohnya kalau bersin, bisa dipastikan ada virus disitu. Bersin indikasi tubuh menolak.

5. Kalau berhasil tembus ke hidung dekat tenggorokan, tubuh akan batuk, tanda menolak.

6. Kalau masih tembus juga, baru demam. Kalau masih tembus juga, barulah antibodi keluar dari pabrik untuk melawan perang dengan virus.

7. Kelemahan virus itu ada sama sabun. Kalau tak ada hands sanitizer, pakai sabun apa saja bisa. Bahkan sabun cuci piring juga bisa. Dalam 3-5 menit, virus akan mati sama sabun.


8. Selama 14 hari antibodi kita akan merekam virus ini dan disimpan dlm sel memori.

9. Jadi kalau kita sembuh dan suatu saat kena corona lagi, sel memori ini akan aktif dalam 24 jam (tak perlu menunggu 14 hari lagi)

Jadi, mari kita lebih fokus ke dalam tubuh dengan meyakinkan stock antibodi cukup alias vitamin C/E rutin dikonsumsi, simpulnya.(yen)
# son
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi