Breaking News

Pasien Positif Corona di Sumbar Bertambah

Betrans.Sumbar.Jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona di Sumatera Barat kembali bertambah 2 orang lagi. Hingga Selasa (31/03/2020) ini jumlahnya sudah 11 orang. 2 pasien tambahan yang positif corona itu, 1 orang dari Kota Padang dan 1 orang lainnya dari Kota Pariaman.

"Kemarin 8 tambah 3. Tambah 3 itu 1 Pariaman, 2 Padang," kata Guberbur Sumbar Irwan Prayitno kepada beritatransisi.com

Dari tambahan tersebut, maka di Kota Padang terdapat 5 orang positif corona, Kota Bukittinggi 2 orang, Kabupaten Pesisir Selatan 2 orang, Kabupaten Tanah Datar 1 orang dan Kota Pariaman 1 orang.

Seperti yang bisa dilihat di tampilan situs, penambahan 1 orang warga Kota Padang yang terjangkit COVID-19 adalah warga Kecamatan Koto Tangah. Di peta Kota Padang di situs tersebut, peta Kecamatan Koto Tangah berwarna merah.

Sebelumnya, warna merah pada kecamatan ini tidak ada. Berdasarkan informasi di situs tersebut, warna merah menunjukkan bahwa ada satu warga Kecamatan Koto Tangah yang terjangkit virus corona.

Total jumlah ODP di Sumbar 2.156 orang, , positif 11 orang dan meninggal 1 orang.
#yen
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi