Breaking News

Pohon Tumbang Depan Rumdin Wawako Timpa Dua Mobil Warga

Betrans.Padang.Pohon besar tumbang menimpa dua unit mobil yang sedang parkir di ruas jalan A Yani Padang, tepatnya di depan rumah dinas Wakil Walikota, Rabu (4/3) sekitar pukul 8.45 WIB.

Kejadian pohon tumbang itu menimpa dua unit mobil dan dibenarkan oleh beberapa warga yang kebetulan berada di lokasi.

"Dua unit mobil yakni merek Toyota Avanza Nomor polisi (Nopol) BA 1848 TN milik seorang warga, dan milik Novi Toyota Kijang Krista Nopol BA 1577 AK," kata Firdaus Ilyas salah seorang warga Padang kepada Beritatransisi.com,Rabu pagi (4/3)/.

Menurut Firdaus, ketika itu dia mau ke rumah Wakil Walikota Padang Hendri Septa namun saat itu Wawako sedang tidak ada, sehingga dia langsung balik menuju mobil yang berada di parkiran.

Ketika mau keluar halaman rumah dinas Wawako, persis depan pagar dia terkejut mendengar bunyi yang sangat keras, dimana asal bunyi tersebut ternyata dari pohon besar tumbang menimpa mobil.

"Untung saja tidak ada orang dalam mobil tersebut," jelas Firdaus Ilyas.

Disaat kejadian itu, sempat membuat kondisi di ruas jalan A Yani macet, karena pohon tumbang itu menutup ruas jalan tersebut.

"Petugas melakukan pemotongan pohon tumbang menimpa mobil," pungkas Firdaus Ilyas.

Dia menyatakan, sebaiknya Dinas Lingkungan hidup mengontrol pohon pelindung yang sudah tua.

"Banyak pohon pelindung di tepi jalan sudah berumur tua sangat membahayakan bagi pengendara," ungkapnya.

Sudah selayaknya melakukan peremajaan pohon pelindung. "Potongan pohon pelindung sudah tua, ganti dengan pohon pelindung yang baru," imbuh Firdaus.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi