Breaking News

Syafrial Kani Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kawasan Pasar Raya Padang

Betrans.Padang.Perang terhadap virus corona atau Covid-19 terus digalakkan. Tak hanya oleh pemerintah, tetapi oleh partai politik.
Seperti yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Padang, hari ini, 24 Maret 2020, melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Pasar Raya Padang dan tempat-tempat publik di Kota Padang.
Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Padang Syafrial Kani dan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye.
Tampak hadir pada kesempatan itu, segenap anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, diantaranya Amran Tono, Budi Syahrial, Bobi Rustam, Muzni Zen dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang.
Aksi tersebut juga melibatkan Komite Peduli Bencana (KPB) Kota Padang dibawah komando Zulkifli.
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang Mastilizal Aye mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai instruksi dari Ketua DPD Partai Gerindra Kota Padang, Andre Rosiade.
Ia mengatakan, sudah saatnya, semua elemem yang ada di Kota Padang bersatu melawan penyebaran virus corona yang mematikan tersebut.
“Kami mengajak semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan di kota ini, mari bersatu melawan corona ini,” ungkapnya.
Dikatakannya, sebagai partai pemenang pemilu di Kota Padang, Partai Gerindra memiliki tanggungjawab besar untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona ini.
“Langkah yang kami lakukan hari ini merupakan bagian kecil dari tangggungjawab moral melakukan pencegahan penyebaran virus corona ini. Gerindra selalu hadir di tengah-tengah rakyat sebagai bentuk kepedulian kepada wabah corona yang sedang menghantui kita semua,”pungkasnya(y/I)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi